Minggu, 06 Juli 2014

Yang Customer Inginkan Dari Website Anda


Setiap bisnis kecil pastinya ingin mengembangkan usahanya di internet, seperti media sosial, mobile apps dan website. Untuk website, ada sebuah riset baru yang menunjukkan bahwa sebuah website yang lambat dan memiliki performa yang buruk dapat mempengaruhi bisnis Anda.

Dikutip dari Business News Daily, 88% responden dari survey yang diadakan di Amerika mengatakan bahwa buruknya sebuah website mempengaruhi persepsi pengguna terhadap citra merek. 83% mengatakan bahwa buruknya sebuah website mengakibatkan pengguna bereaksi negatif kepada merek tersebut.

Dari riset tersebut juga ditemukan bahwa responden tidak mempercayai dan mengeluhkan sebuah website dan mobile apps yang lambat. Yang paling berbahaya adalah sebanyak 28% responden mengatakan bahwa mereka akan pergi ke website kompetitor merek tersebut jika website-nya jauh lebih cepat. Mereka juga cenderung trauma untuk membuka lagi sebuah website yang buruk dan lambat.

Riset ini dilakukan kepada lebih dari 2.000 responden di Amerika Serikat.

Untuk memperbaiki problem-problem tersebut, sebuah bisnis harus fokus dalam membuat mobile apps dan website yang cepat. 72% responden mengatakan bahwa yang paling penting dari website dan mobile apps adalah kualitasnya. Mereka juga memiliki ekspektasi bahwa sebuah website dan mobile apps tidak membuat mereka menunggu lama alias tidak ada loading. Juga yang harus diperhatikan adalah website dan mobile apps tidak mudah crash atau error, yang menyebabkan hilangnya pengguna dan pengunjung website Anda karena takut perangkat mereka akan rusak. Selain itu sebanyak 38% responden menginginkan sebuah website mudah untuk digunakan dan atraktif.

Bagaimanapun, jika Anda ingin bisnis Anda tetap kompetitif dalam persaingan, Anda harus memiliki website, mobile website dan mobile apps yang interaktif antara perusahaan dengan penggunanya. Hal tersebut menciptakan pengalaman pengguna dan memiliki efek berkesinambungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar