Senin, 07 Juli 2014

Enam Cara Agar Orang Mencintai Merek Anda


Sumber ilustrasi: www.sparkpr.com

"Orang tidak membeli sesuatu karena logikanya. Mereka membeli karena alasan emosional," Ujar Zig Ziglar, seorang motivator, pembicara dan penulis buku asal Amerika Serikat. Dalam meraih pelanggan, kita harus melakukan lebih dari sekedar mengenalkan merek, bisnis, atau produk kita. Namun, kita juga harus membuat pelanggan mencintainya.
Membangun merek memang mudah. Yang sulit adalah membangun dan menjaga karakter supaya tetap memiliki nilai agar dapat dicintai pelanggan. Membangun merek bisa dilakukan secara vertikal, seperti dengan beli spot iklan, lalu di sebarkan lewat berbagai media. Awareness terhadap merek juga dapat kita beli, tetapi belum tentu orang yang dituju mengerti alasan sebuah merek tersebut hadir.
Di era New Wave Marketing ini, sebagai pemasar, kita harus dapat menunjukan sisi karakter yang bermanfaat bagi pelanggan dan tampil jujur agar pelanggan dapat mencintai merek, bisnis, atau sebuah produk. One Deep Design membuat sebuah infografik yang menggambarkan tentang enam cara agar pelanggan dapat jatuh cinta dengan merek kita. Simak gambar di bawah berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar