Minggu, 06 Juli 2014

10 Ungkapan Penting Mark Zuckerberg tentang IPO



Perbincangan soal IPO Facebook masih seru di berbagai forum-forum sosial.  Berikut adalah ungkapan-ungkapan penting dan inspiratif dari Mark  Zuckerberg dalam suratnya tentang IPO Facebook:

1. Kami sekarang sedang memperbincangkan tentang penemuan, sama halnya mesin cetak maupun televisi, yang pada prinsipnya membuat komunikasi menjadi lebih efisien. Penemuan ini mentransformasi banyak hal penting dalam kehidupan masyarakat. Media ini memberi orang sarana bersuara. Media ini mendorong kemajuan. Media ini mengubah masyarakat menjadi lebih dekat satu sama lain.

2. Orang berbagi lebih banyak, khususnya kepada karib dan kerabat mereka. Hal ini membuka kultur yang lebih terbuka dan mendorong orang mampu memahami hidup dan prespektif yang lain dengan lebih baik.

3. Kami berpikir sebuah dunia yang lebih terbuka dan terhubung akan membantu menciptakan sebuah ekonomi yang lebih kuat dengan bisnis yang lebih otentik yang mana akan menghasilkan produk dan layanan yang lebih baik.

4. Kami berharap pemerintah akan lebih responsif kepada isu-isu dan kepedulian yang muncul dari kalangan masyarakat langsung daripada melalui perantara yang terseleksi.

5. Kami tidak membangun layanan untuk mendapatkan uang. Justru, kami membuat uang untuk menciptakan layanan yang lebih baik.

6. Fenomena peretas  merupakan sebuah pendekatan untuk membangun perkembangan yang kontinu. Para peretas ini percaya bahwa sesuatu akan menjadi lebih baik.

7. Saat kami ingin memberikan dampak terbesar, kami yakin cara terbaik meraihnya adalah dengan fokus pada pemecahan masalah terpenting.

8. Kami mengatakan "Bergerak cepat dan Lakukan Sesuatu". Ide ini tak lain adalah bila kami tidak melakukan sesuatu, kami mungkin tidak bisa bergerak dengan cepat.

9. Dalam dunia yang serba cepat ini, Anda dijamin akan menuai kegagalan bisa tidak berani mengambil risiko.

10. Kami percaya bahwa sebuah dunia yang lebih terbuka merupakan sebuah dunia yang lebih baik lantaran orang-orangnya dengan banyak informasi akan mampu mengambil keputusan dengan lebih baik dan berdampak lebih besar.

Sumber: Mashable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar