Jumat, 04 Juli 2014

3 Hal Yang Menghambat Pekerjaan



Pernahkah anda merasa bosan dan tidak berkembang? Atau anda mungkin tahu kelebihan anda, tetapi juga sadar bahwa anda tidak bisa melakukan apa-apa dari hal tersebut? Berikut adalah 3 hal yang mungkin menandakan apa yang membuat hal-hal tersebut terhambat.



Intuisi membuat anda terhambat

Seperti halnya disaat anda memberikan pendapat, tetapi dipatahkan oleh pihak lain. Mungkin saran anda yang memang kurang sesuai dengan yang diinginkan. Tetapi coba pertimbangkan kembali, apakah saran anda hanya baik atau saran hebat. Melakukan pekerjaan yang hebat dapat membuat anda sendiri lebih di kenal.



Terpaku pada pekerjaan yang akan datang sebelum menyelesaikan yang sedang berjalan

Mengendalikan antusias itu penting. Begitu mendapatkan berita baik didepan, banyak orang yang melupakan tugas yang sedang dikerjakan sampai terbengkalai. Mengetahui pencerahan di masa depan memang menarik. Tetapi menyelesaikan apa yang perlu di selesaikan terlebih dahulu akan lebih baik. Sabar dapat menjadi kata kunci dalam mengendalikan antusias.



Anda pernah gagal dan meninggalkannya begitu saja

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Kalimat itu mungkin sudah anda pernah dengar sebelumnya. Tetapi kegagalan tanpa ada rasa untuk berubah dan memperbaiki akan lebih fatal akibatnya. Kegagalan yang berulang-ulang membuktikan kurangnya disiplin dalam berkerja. Hal tersebut tidak hanya dalam individu saja tetapi juga sebagai group maupun perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar