Jumat, 04 Juli 2014

Tips Membangun Sebuah Brand Ala Marc Ecko



Begitu banyak entrepeuner yang memiliki cerita sukses masing-masing di dunia.  Mungkin sempat anda berpikir siapa entrepeuner sukses dunia yang di cari cerita suksesnya oleh anak muda. Seorang bocah laki-laki yang lahir pada tahun 1972 asal New Jersey, berhasil menempatkan dirinya menjadi fashion designer, investor, artis, filantropi, dan entrepeuner sukses di dunia. Dia adalah Marc Ecko.

Marc Ecko adalah pendiri dari fashion brand anak muda eckō UNLTD. Lebih dari sekedar brand urban di kota New York, eckō UNLTD sukses menjadi perusahaan yang menciptakan lifestyle yang menghasilkan omset miliaran dolar. Dari situ Marc memutuskan untuk membuat majalah lifestyle untuk pria yang di beri nama Complex Magazine.

Tidak dapat disangkal bahwa Marc Ecko adalah seorang pria yang mempunyai kisah menarik untuk di dengar. Ketika anda mencari nasihat tentang membangun merek, Marc Ecko mempunya pendapat dari pandangan yang berbeda. Bermula dari menjual T-shirt dan akhirnya berkembang menjadi media yang sukses . Sebagai individual yang sukses, Marc juga mengalami pasang surut usaha yang membuat dirinya berjuang untuk tidak membuat kesalahan yang sama berulang kali.

Untuk mengenal Marc Ecko lebih mudah, simak video berikut mengenai pendapatnya soal membangun sebuah brand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar