Rabu, 05 Juni 2013

Reseller Jaket Murah Online

Ingin mendaftar menjadi Reseller Jaket Murah Online?
Mau buka usaha tapi tidak ada modal? Ingin mendapatkan penghasilan tambahan 500rb-2jt per bulan? Mungkin-mungkin saja kalau Anda jadi Reseller Jaket Murah Online. Cocok sekali bagi Anda yang Ingin berjualan Jaket Bola, Polo Shirt Bola, dan produk lainnya sebagai usaha sampingan atau bahkan usaha utama Anda. Caranya mudah, Anda cukup daftar via SMS ke 08567847183, format SMS Pendaftaran Reseller:

DAFTAR RESELLER + [Nama] + [Alamat Lengkap] + [identitas reseller] + [Alamat email/FB], sms kirim ke 08567847183. contoh sms pendaftaran:
DAFTAR RESELLER + [Alfath] + [Jl. Rawajaha Kel. Situgede Kec.Bogor Barat] + [Jaket Sporty] + [ alfathsyauqifirdaus@gmail.com]
Syarat menjadi Reseller:

Anda harus beli minimal 1 buah jaket dengan harga normal, setelah itu Anda baru bisa daftar menjadi Reseller dan mendapatkan potongan harga untuk pembelian jaket selanjutnya. Setelah daftar, akan segera kami konfirmasi bahwa Anda ingin menjadi Reseller Jaket Murah Online. Kami akan dengan segera mengirimkan pricelist beserta gambar stok kami yang ready saat ini via email/fb. Kami akan memberikan harga grosir bagi Anda, dan silahkan tentukan harga jualnya sendiri. Sistem Reseller kami menganut sistem Dropship, simpelnya Barang dikirim langsung dari gudang kita ke alamat customer Anda DENGAN Data Pengirimnya adalah Anda bukan kami.
Apa itu Dropship?
Kalau ada yang masih bingung apa yang dimaksud dengan sistem dropship, berikut langkah atau tahapan dalam Dropship:
  1. Pembeli (Customer) melakukan order kepada Anda, berikut memberikan keterangan produk (kode produk) yang akan dibeli beserta alamat pengiriman.
  2. Anda melakukan order kepada Jaket Murah Online dan memberitahu kepada kami produk apa yang akan dipesan dan beserta alamat pengiriman.
  3. Kami akan mengecek ongkos kirim ke daerah tersebut dan akan memberikan total harga yang harus dibayar (harga produk + ongkos kirim) kepada Anda.
  4. Setelah ditransfer pembayarannya, maka orderan anda akan kami proses
  5. Setelah diproses, orderan Anda akan kami kirim ke Customer Anda dengan data pengirim adalah DATA ANDA, bukan kami. Jadi yang Customer Anda tahu adalah dia beli ke Anda, bukan kami.
  6. Paket sampai kepada Customer Anda, Selesai.

Dropship Jaket
Kenapa Dropship?
Keuntungan Sistem Dropship:

Berjualan TANPA Modal, karena Anda tidak harus stok barang-barang di gudang/tempat anda. karena barang dikirim langsung dari gudang kami ke alamat customer
TIDAK ADA Resiko kerugian akibat stok tidak habis alias Deadstock
TIDAK perlu mengawasi ketersediaan stok di gudang, karena anda hanya perlu cek di website saja, kalau ada berarti barangnya ada alias READY STOCK
TIDAK REPOT untuk mengirim barang, karena kami yang melakukannya untuk Anda. Anda hanya cukup menunggu nomor resi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar