Rabu, 04 Juni 2014

10 Ways to Guerrilla Creativity

Ketika datang ke pemasaran , gerilyawan menjadi kreatif dengan cara yang sangat khusus dan mereka bukan cara yang ditunjukkan oleh sebagian besar pemasaran .
Gerilyawan melihat kreativitas dalam pemasaran dengan cara yang sama bahwa driver melihat roda kemudi di mobil mereka . Kreativitas seharusnya memandu pemasaran menuju tujuannya menghasilkan keuntungan seperti roda kemudi seharusnya memandu mobil menuju tujuannya tiba dengan selamat di tempat tujuan.
Itu tidak selalu bekerja seperti itu . Mengecewakan adalah bahwa meskipun ada tragedi di jalan raya karena kecelakaan terjadi , ada tragedi dalam pemasaran dan tidak satupun dari mereka harus terjadi . Lebih parah lagi , mereka bahkan tidak terjadi dengan Orang kecelakaan sebenarnya rencana , keringat lebih keras dan fokus pada pemasaran yang dipimpin dari awal langsung menuju bencana .
Kreativitas dalam pemasaran sangat jauh berbeda dari kreativitas dalam seni , meskipun pemasaran adalah sebagai eklektik bentuk seni seperti yang pernah dibuat oleh manusia . Pemasaran mencakup menulis , desain , fotografi , video, efek khusus , musik , menari , dan akting - namun tujuannya bukan orang-orang dari seni .
Gerilyawan melihat pemasaran dengan sepuluh wawasan kreativitas pemasaran yang menerangi jalan bagi mereka . Wawasan ini mencegah mereka pergi ke tepi , kehilangan jalan mereka atau membuang-buang waktu dan uang mereka . Mengapa menunggu ? Berikut adalah sepuluh wawasan :
Kreativitas dalam pemasaran harus diukur hanya oleh seberapa baik memberikan kontribusi untuk keuntungan Anda secara keseluruhan . Jika membantu Anda menjual pada keuntungan , itu adalah kreatif dan jika tidak , itu tidak kreatif . Itu membuat mudah untuk mengukur kreativitas . Penghargaan dan pujian tidak ada hubungannya dengan itu .
    
Kreativitas harus selalu dicampur dengan kemampuannya untuk menahan pengulangan karena keputusan pembelian dibuat dengan pikiran bawah sadar dan pengulangan adalah cara terbaik untuk mengakses alam bawah sadar . Jika ide pemasaran kreatif Anda bisa mendapatkan lebih kuat dengan pengulangan , Anda punya pemenang .
    
Menggunakan kreativitas dalam pemasaran yang resort untuk humor adalah seperti merogoh kantong yang penuh dengan ular berbisa . Tidak hanya mungkin Anda terluka pada pertama kalinya Anda mencapai ke dalam tas , tetapi semakin Anda mencapai lebih bekerja melawan Anda karena pengulangan membantu pemasaran tetapi pembunuhan humor .
    
Kreativitas dalam pemasaran tidak diarahkan memotivasi pembelian seperti mempekerjakan vampir dalam pemasaran Anda . Vampir mengisap perhatian dari tawaran utama Anda , manfaat dan ide utama Anda dalam upaya konyol untuk menjadi kreatif dengan mengorbankan keuntungan anda .
    
Kreativitas harus dilihat sebagai kesempatan bukan untuk bisnis pertunjukan tapi untuk bisnis menjual . Pemasaran adalah bisnis jauh lebih dari hiburan , dan meskipun mungkin menghibur , yang bukan keharusan perdana . Itu ada terutama untuk menciptakan keinginan untuk membeli dan tidak terutama untuk menghibur .
    
Kreativitas adalah cara untuk menanamkan nama Anda dan bukan alasan untuk tidak menyebutkan nama Anda . Keuntungan kesadaran dan bagian penting dari pikiran dengan menunjukkan dan mengatakan nama Anda kreatif , membantu orang mengingat nama Anda pada saat mereka berada di pasar untuk apa yang Anda jual .
    
Kreativitas dalam pemasaran adalah tantangan untuk menunjukkan keuntungan Anda dengan cara yang orang akan ingat . Adalah penting bahwa prospek Anda ingat nama Anda dan sama-sama penting untuk mengetahui apa yang membuat Anda istimewa dan mengapa mereka harus memiliki apa yang Anda tawarkan .
    
Kreativitas tidak berasal dari inspirasi atau bahkan keringat . Itu berasal dari pengetahuan. Semakin banyak pengetahuan yang Anda miliki , semakin kreatif Anda bisa. Anda memerlukan pengetahuan manfaat Anda , prospek , industri , persaingan , pilihan media , dan internet untuk pemula .
    
Kreativitas dimulai bukan dengan judul , ide grafis , efek khusus atau jingle ; dimulai dengan sebuah ide . Idenya harus berpusat di sekitar penawaran Anda , keunggulan kompetitif Anda atau Anda manfaat utama - dan itu harus datang bernyanyi dengan jelas melalui pemasaran Anda dalam media apapun .
    
Kreativitas dari bentuk tertinggi dalam pemasaran memiliki umur panjang dan meningkatkan dengan usia . Berapa lama memiliki Green Giant telah ho - ho - ho - ing di lembah nya ? Apakah langit United telah ramah ? Apakah si tukang Maytag kesepian ? Besar kreativitas pemasaran adalah baik fleksibel dan abadi .
*****
Ini mudah untuk duduk di sini di kursi nyaman saya mengetik sekelompok wawasan tentang bagaimana Anda harus kreatif . Sangat mudah bagi saya dan sulit bagi Anda . Tapi, hei , aku punya pekerjaan saya dan Anda punya Anda . Saya ingin memberitahu Anda bahwa itu akan menjadi sederhana dan daftar bisnis dengan kreativitas pemasaran abadi berjalan dan terus .
Tapi saya akan berbohong karena itu adalah daftar pendek . Hebatnya singkat . Kebanyakan pemilik bisnis memiliki gagasan konyol ini bahwa pemasaran mereka seharusnya terus berubah . Dan kebanyakan orang yang membuat pemasaran memiliki mata mereka di dinding penghargaan mereka tidak pada bottom line .
Jadi itu akan menjadi pekerjaan yang sulit bagi Anda untuk memisahkan kreativitas sejati dari kreativitas berpura-pura . Kebanyakan pemasaran yang Anda lihat hari ini adalah dari berbagai berpura-pura . Namun, berbekal wawasan , kreativitas yang Anda terapkan akan kreativitas gerilya dan akan menyebabkan tidak ke jalan kebun tapi langsung ke lemari besi bank Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar