Marketing.co.id – Tren baru selalu saja muncul, terutama ketika berbicara tentang membangun merek dan meningkatkan kehadiran online Anda.
Itulah sebabnya kami menyusun secara singkat taktik pemasaran terbaik untuk bisnis modern:
Email marketing
Tak bisa dipungkiri, email masih menjadi salah satu cara terbaik untuk mempengaruhi pelanggan, menghasilkan penjualan, dan meningkatkan pengenalan merek.
Guna meraih hasil terbaik dari kampanye pemasaran email,
selalu sediakan informasi yang berguna dan relevan bagi pelanggan,
termasuk lomba, kupon, atau penawaran khusus lain yang dapat membantu
menciptakan ikatan dengan kontak Anda.
Search Engine Optimization (SEO)
Sebagai pengguna internet, pasti Anda
menyadari betapa kuatnya Google dan mesin pencari lainnya. Sebuah
kampanye SEO yang baik akan memastikan pelanggan menemukan perusahaan
Anda di bagian atas hasil pencarian.
Pikirkan tentang kata-kata dan frasa yang
potensial akan pelanggan gunakan ketika mencari sebuah bisnis seperti
milik Anda, dan mengembangkan kampanye SEO untuk mempromosikan kata
kunci tersebut.
Iklan PPC (Pay Per Click)
SEO adalah proses yang memakan waktu, dan hasilnya tidak muncul dalam semalam, bukan? Iklan Pay Per Click
adalah cara tercepat untuk memastikan bahwa produk dan jasa Anda akan
segera ditemukan di mesin pencari populer seperti Google, Yahoo, dan
Bing.
Karena Anda hanya membayar bila seseorang
mengklik iklan, Anda dapat menggunakan kampanye PPC ini untuk
mengarahkan pelanggan ke situs, meningkatkan konversi, dan meningkatkan
penjualan dalam waktu kurang dari yang dibutuhkan untuk membawa lalu
lintas organik ke situs Anda melalui SEO.
Online display Advertising & Remarketing
Seperti iklan PPC, iklan display dan remarketing
menawarkan cara lain untuk menjangkau prospek dan penjualan. Tampilan
iklan yang dirancang untuk muncul di blog, forum, dan situs web yang relevan, menampilkan grafis dan promosi.
Iklan remarketing juga sama,
kecuali penggunaan iklan ini menggunakan sedikit kode untuk melacak
orang-orang yang telah mengunjungi situs web Anda. Dengan begitu mereka
dapat menunjukkan banner atau iklan display Anda kepada mereka ketika mengunjungi situs lain. Remarketing adalah cara yang bagus untuk mengingatkan orang-orang tentang apa yang Anda tawarkan!
Pemasaran media sosial
Tentunya Anda tidak perlu kami beritahu
seberapa besar pengaruh media sosial saat ini. Pengguna internet
menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk browsing Facebook, Twitter, dan membuat koneksi melalui Linkedin.
Iklan di jejaring sosial populer adalah
cara penting untuk menjangkau konsumen, membangun basis penggemar, dan
terlibat dengan pelanggan yang sudah ada. Sekarang lebih dari
sebelumnya, pemasaran media sosial harus menjadi bagian penting dari
setiap kampanye iklan online Anda.
Sumber: business2community.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar