Sabtu, 15 Februari 2014

All About Endorse Artis Untuk Onlineshop Agan dan Sista

Online Shop yang kayak gimana yang boleh endorse?
Semua Online Shop yang bener-bener jualan dan bukan abal-abal mau besar mau kecil semuanya OK dan jangan lupa juga kalian harus Online Shop yang bertanggung jawab itu pasti, tujuannya memang bener-bener endorse, bukan cuman cari-cari peluang untuk di mention Artis..

Apa beda cara promosi endorse dengan iklan di website maupun forum jual beli?
Semuanya sama tujuannya sama mendatangkan banyak pembeli ke Online Shop kita, tapi kalau endorse ini tersegmentasi bagi para follower Artis yang pengen banget kembaran dengan Artis idolanya, pengen samaan dengan selera Artis, tau sendiri kan gan anak muda jaman sekarang klo uda ngefans sama salah satu artis gmn tingkahnya..

Saya iklan di website dan forum gratis kok ke Artis ngasih barang?
Yang di website iklan dan di forum jual beli sifatnya UMUM, gak semua orang juga kan baca iklan agan, mereka juga ada yang BERBAYAR kok yang mereka jamin iklanmu dibaca orang ditampilkan di setiap halaman website mereka … Sebandingkan dengan ngasih barang GRATIS ke Artis, langsung dipakai Artis, difotoin sama Artis, diiklanin juga di ratusan ribu follower Artis, dibaca oleh ratusan ribu follower Artis … langsung mengenakan segmen pasarnya yaitu Follower Artis..

Emang wajib Endorse ya?
Nggak gan, inikan hanya salah satu cara berpromosi kan masih banyak juga cara lainnya promosi di Internet..

Efektif gak Endorse ini?
Pada dasarnya, semua bisnis membutuhkan promosi. Bagaimana cara promosinya akan mempengaruhi citra produk di mata customer. Dengan menerapkan sistem endorsement secara benar, tidak hanya menjadikan sebuah online store sebagai trusted seller, namun juga meningkatkan brand image online store tersebut.Efektif tidaknya tergantung bagaimana onlineshop memilih artis yang tepat yang sesuai dengan produk mereka,
contoh frontal gini gan: agan endorse hijab untuk artis TM, cocok nggak? Jadi harus pintar2 menyeleksi juga artis mana yang cocok untuk produk kita sehingga apa yang sudah kita keluarkan tidak sia-sia.. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar