Sabtu, 01 Maret 2014

20 startup di Asia yang kami temukan minggu ini

Berikut ialah daftar startup terbaru di situs kami minggu ini. Untuk tips dan cerita tentang startup, jangan ragu untuk mengirimkan email kepada kami atau memberitahu kami tentang startup Anda di sini. Klik juga di sini untuk tips berita. Selamat membaca daftar minggu ini!
1. Garuda Robotics | Singapura
Garuda Robotics memproduksi armada pesawat tanpa awak yang terdiri dari nano-robot kecil seukuran telapak tangan yang bisa dimodifikasi sampai quadcopter selebar 15 inci dan hanya berfokus pada pengawasan infrastruktur gas dan minyak, operasi SAR, dan membantu pertahanan sipil. Garuda Robotics merupakan pemenang Startup Arena dalam acara Startup Asia Jakarta 2013 bulan lalu.
2. Project Shoe | Indonesia
Project Shoe menyediakan berbagai desain di situsnya, seperti warna dan bahan, untuk digunakan oleh pengguna agar bisa membuat sepatu yang unik.
3. Touchten | Indonesia
Touchten, salah satu developer games tersukses di Indonesia, berhasil mendapatkan pendanaan seri B dari CyberAgent Ventures. Pendanaan baru ini diyakini akan digunakan untuk platform mobile game publishing baru milik Touchten..
4. Selalu Ada | Indonesia.
Selalu Ada adalah aplikasi e-payment Indonesia yang memungkinkan pengguna mengisi pulsa prabayar (untuk operator apapun), meninggalkan cara lama yaitu pergi ke kios dan membeli voucher fisik.
5. DigiCare | HongKong
DigiCare baru saja memperkenalkan ERI, sebuah gelang yang juga berfungsi sebagai jam digital sederhana, yang bisa mengidentifikasi apakah Anda berjalan, berlari, berenang, bersepeda, atau memanjat.
6. TrustedCompany | Malaysia
TrustedCompany meluncurkan Yelp khusus e-commerce yang memungkinkan penggunanya mengomentari penjual online yang pernah mereka temui.
7. Karamel | Indonesia
Gotcha – alat anti-spam yang menawarkan captcha visual, bukan dalam bentuk teks yang sudah sering kita lihat – telah berganti nama menjadi Karamel dan sedang dalam pembicaraan untuk menerima pendanaan awal dari Bubu Ventures.
8. ViddSee | Singapura
Viddsee merupakan situs film yang menampilkan film pendek Asia Tenggara, Minggu ini, Viddsee menambahkan channel baru yang memungkinkan pengguna untuk mencari film pendek yang membuat debut di festival film
9. Bridge Inc. | Indonesia
Bridge Inc. menawarkan jasa PR dan lokalisasi bagi startup asing (thre3o), bantuan picthing (PITCH Inc), dan menjadi platform yang menginspirasi kawula muda untuk membangun sebuah startup (WorkForStartup).
10. MailBird | Indonesia
MailBird meluncurkan fitur terbesar mereka minggu ini yakni fitur “multi-account” yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan lebih dari satu akun email dalam Mailbird.
11. PlayMoolah | Singapore
PlayMoolah, startup ilmu keuangan, meluncurkan aplikasi mobile baru bernama WhyMoolah, yang tampak seperti persilangan antara The Game of Life dan Cashflow.
12. iCalamity | Filipina
Terlahir di AngelHack hackathon di Davao, iCalamity merupakan aplikasi yang digunakan untuk masa darurat. Aplikasi ini menggunakan kombinasi GPS, teknologi geofencing dan pemetaan untuk menentukan lokasi pengguna handphone secara benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar