Senin, 26 Mei 2014

5 Cara pemasaran unik

1. Iklan di internet
Stonypedia | Mungkin mempromosikan produk lewat internet tergolong cukup unik. Sebagaian orang melakukan hal ini karena beberapa produk mereka terkadang tidak diterima keberadaanya oleh mayarakat, seperti halnya : produk produk yang bersifat rahasia dan mentarget. Namun akhir akhir ini pengiklanan di Internet banyak digemari baik perusahaan besar maupun kecil. Selain biayanya yang terjangkau, iklan di internet juga menuai hasil yang memuaskan bahkan tidak sedikit dari para produsen memperoleh pemesanan produk secara online. Namun perlu anda ingat sebelum anda memasang iklan diInternet buat dulu sebuah web/blog yang berguna sebagai penjelas dari produk yang anda tawarkan.
 
2. Mengunjungi sekolah – sekolah
Jika produk anda mentarget pada pelajar atau mahasiswa. Cobalah memasarkan produk anda dengan mendatangi sekolah atau universitas untuk mempromosikan produk anda. Namun ada baiknya anda juga memberikan hiburan yang banyak digemari pelajar seperti : pentas music, workshop gratis, lomba – lomba dsb.
 
3. Buat pameran atau workshop
Jika anda mempunyai cukup modal untuk mempromosikan produk anda. Cobalah untuk menyewa gedung pameran yang berfungsi untuk menawarkan produk anda kepada public. Namun buatlah suasana semenarik mungkin agar pengunjung mau mengunjungi dan melihat lihat produk anda.
 
4. Promosikan lewat hiburan
Hiburan menjadi daya tarik yang banyak digemari oleh masyarakat. Nah mungkin cara satu ini bisa menjadi pilihan anda untuk menawarkan produk. Namun perlu diingat bahwa setiap hiburan yang anda suguhkan harus berkaitan dengan tema produk yang anda tawarkan.
 
5. Buat sebuah kuis
Nah kuis adalah suatu program yang memiliki daya tarik tersendiri oleh masyarakat. Namun kuis adalah salah satu pemasaran yang relative lebih mahal dibanding jenis pemasaran lainnya. Namun kuis adalah suatu program yang menuntut seseorang mengetahui dan mengenali produk anda. Buatlah pertanyaan mengenai produk anda pada kuis tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar